Social Entrepeneurship Berbasis Aplikasi Makin Marak

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH
Social entrepeneurship, solusi memberdayakan masyarakat

Anda tidak perlu lagi ragu untuk merintis bisnis sosial berbasis aplikasi. Kata Leonika Sari, founder reblood.id, bahwa tren kedepannya adalah social entrepeneurship. “sebanyak 50% dari generasi millennium akan membuat bisnis dengan social purpose” tuturnya kepada keluargakokoh.com.
Social entrepeneurship sebagai salah satu solusi dalam memberdayakan masyarakat sekitar dengan tidak mengedepankan materi melainkan dampak terhadap masyarakat.  Dari sisi bisnis sendiri reblood.id telah bekerja sama dengan PMI, media dan salah satu produk AMDK serta memiliki ribuan pendonor yang telah bergabung dengan reblood.id
Melihat tren bisnis berbasis aplikasi saat ini, memang ada kecenderungan untuk menuju bisnis sosial berbasis aplikasi. Aplikasi ojek online yang marak akhir-akhir ini pun memiliki tujuan mulia yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Reblood.id sendiri merupakan aplikasi yang berdiri dilatarbelakangi untuk meningkatkan kesadaran terkait donor darah serta mengajak untuk hidup lebih sehat melalui donor darah.
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »