Pulau Misterius ini Tiba Tiba Muncul di Segitiga Bermuda, Isinya Ternyata Sangat Berbahaya. Mau Lihat??

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH

Wewara Nusantara - Sudah bukan hal baru lagi jika segitiga bermuda di klaim sebagai tempat misterius dan paling berbahaya di dunia. Sejauh ini sudah banyak sekali kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi di segitiga bermuda ini.

Mereka yang melintasi segitiga bermuda pun harus berhati-hati karena daerah sekitar segitiga bermuda begitu mengancam nyawa manusia. Kawasan segitiga bermuda terletak di antara Miami, Puerto Rico, dan Bermuda.

Dan baru-baru ini, beredar sebuah informasi jika ada sebuah pulau misterius yang katanya juga berbahaya seperti segitiga bermuda.

Pulau tersebut dijuluki Pulau Shelly. Dari informasi disebutkan jika orang-orang harus menjauhi pulau tersebut karena pasir yang membentuk pulau tersebut dilarang didekati.



Di atas pulau tersebut juga terdapat banyaknya jumlah kerang yang kondisinya tajam. Kabarnya, pulau ini berada di Cape Point di North Carolina.

Bahaya pulau Shelly ini bukan karena pasir dan kerang yang tajam melainkan banyaknya ikan hiu ganas yang mengancam nyawa manusia. Mereka yang berada di pulau tersebut pun bisa hilang sewaktu-waktu, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (3/7/2017).
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »