WOW...!!! Ternyata Cewek Secantik Ini Dulunya Terlahir Sebagai... BACA SELENGKAPNYA

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH


Sudah menjadi rahasia umum kalau Thailand banyak wanita-wanita cantik. Bahkan bukan hal konyol lagi kalau disana juga banyak wnaita trangender.  Seperti wanita yang satu ini. Dia membuat heboh netizen dengan kecantikannya yang mempesona.

Yosi Rinrada, aktris yang juga sekaligus model ini banyak dipuja oleh kaum adam.  Bahkan banyak wanita yang juga memuja kecantikannya. Tetapi banyak yang tidak tahu kalau sebenarnya Yosi terlahir sebagai seorang pria.



Karena statusnya tersebut, Yosi dengan cepat mendapat popularitas di dunia permodelan Thailand. Banyak netizen yang berpendapat jika  kecantikan yang dimiliki Yosi menyaingi Nong Poy, model transgender Thailand yang juga sudah populer duluan.


Seperti dilansir dari laman Viral4real.com (12/6), Yosi sempat memenangkan kontes kecantikan transgender saat dia masih remaja. Sejak saat itulah popularitasnya di dunia hiburan semakin meningkat.




raut wajahnya yang imut dan kulitnya yang sanagt mulus sudah dikenal banyak masyarakat Thailand karena dia kerap jadi bintang iklan televisi. Selain itu dia juga sering jadi bintang  iklan papan reklame, dan bahkan jadi aktris film serial.
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »