Wow..!! Ini Dia Kapal Misterius Yang Bisa Memantau Seluruh Dunia. Teknologinya Canggih Banget Dah...!!

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH
Kapal misterius dan sangat dirahasiakan

Seiring berjalannya waktu, teknologi dunia pun semakin menunjukkan kecanggihan yang luarbiasa. Bahkan kini , ada sebuah kapal yang punya kemampuan luarbiasa yakni punya kemampuan untuk memantau seluruh dunia.
Kapal canggih ini dikenal dengan nama Ural , kapal ini merupakan kapal komando terbesar di dunia milik Angkatan Laut Soviet.
Kapal Ural ini dibuat untuk menjadi kapal komunikasi perang elektronik. Kapal ini juga sangat misterius dan sangat dirahasiakan oleh Soviet.
Karena dijadikan sebagai kapal komunikasi, tentunya kapal Ural ini memiliki banyak tugas terutama dalam mengumpulkan informasi tentang obyek sub-kosmik di seluruh bagian di dunia. Kapal ditugaskan pada tahun 1983. Ia dilengkapi dengan peralatan elektronik untuk mendeteksi target di udara dan bawah air. Radar memungkinkannya untuk melacak rudal. Sebuah kelompok besar yang beranggotakan para ahli dari berbagai bidang ditugaskan di kapal ini.

Selain kecanggihan luarbiasa dalam mencari informasi , kapal Ural ini juga memiliki spesifikasi yang memumpuni seperti memiliki panjang 265 m, bobot mati 34.640 ton, kecepatan – 22 knot.
Kapal Ural ditugaskan di Armada Pasifik tapi ternyata tidak ada dermaga yang mampu digunakan untuk berlabuh kapal raksasa ini hingga dia harus tinggal di Teluk. Pada musim panas 1990 kebakaran hebat melanda kapal dan menjadikan kapal itu rusak parah.
Selain untuk mencari informasi penting , kapal Ural ini juga mampu membawa senjata militer dan berhasil mengontrol bagian utara Samudera Pasifik.
Keren ya…
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »