Subhanallah, Ibu Pengemudi Ojek Online Ini Masih Sempat Membaca Ayat Suci Al Quran Ketika Membawa Penumpang

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH
Menyempatkan diri mencari berkah dengan cara mengisi bulan suci ramadan dengan tadarus Al Quran


Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang penuh berkah bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Banyak umat yang "berlomba-lomba' mencari berkah dengan melakukan berbagai amalan di bulan ini. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Ibu ini.


Ibu ini merupakan salah satu pengemudi ojek online. Namun dirinya masih menyempatkan diri mencari berkah dengan cara mengisi bulan suci ramadan dengan tadarus Al Quran. 



Dalam keterangan foto yang diunggah akun dramaojol.id pada hari ini Senin (12/06/2017) dituliskan bahwa Ibu tersebut merupakan pengemudi ojek online sebenarnya. Namun karena Ia mendapatkan penumpang pria, maka sang Pria menggantikan yang menggantikan posisi ibu itu mengendarai sepeda motor.



Sepanjang perjalanan dari Poin Square, Lebak Bulus sampai ke Gandaria City, Jakarta Selatan, Ibu ini tak lepas membaca Al Quran.



Dalam keterangan foto tersebut, sang pengunggah menuliskan kronologinya sebagai berikut.



"Jadi ceritanya barusan lewat Pondok Indah. Harusnya yang bawa motor itu ibu itu dan yang jadi penumpang bapak itu. Mungkin karena simpati, jadi bapak itu yang bawa motor dan ibu ojeknya jadi penumpang. Sepanjang jalan dari Poins Square ke Gandaria City saya lihat ibu itu terus saja baca Quran. MasyaAllah masih ada orang2 seperti mereka. Hebat" tulis sang akun dramaojol.id
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »