Cukup Hanya Menjual Kripik Pemuda Lulusa SMA Ini Jadi Seorang Miliyader, WOW...Mengagumkan!!

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH
Cukup Hanya Menjual Kripik Pemuda Lulusa SMA Ini Jadi Seorang Miliyader, WOW...Mengagumkan!!


Reza nurhilman (29) sukses jadi pengusaha di umur belia, laki - laki akrab disapa axl ini memilih tidak melanjutkan kuliah sehabis lulus SMA, ia lebih tertarik berbisnis.


Dikala itu, menawarkan macam - macam produk mulai perlengkapan elektronik sampai pupuk. aktivitas itu dikerjakannya sepanjang 4 tahun, ialah pada 2005 sampai 2009.

Duit hasil kerja keras itu, ia kumpulkan buat mengawali bisnis yang lebih besar. sehabis duit buat modal dikira cukup, kemudian reza mulai berbisnis keripik pedas dengan merk ma icih.

Jejak kesukesan reza di bidang keripik pedas mulai dirintis kala dia diajak oleh seseorang temannya ke salah satu wilayah di cimahi buat mencicipi keripik pedas buatan seseorang nenek.

Keripik buatan nenek tersebut diketahui amat lezat, tetapi sayangnya keripik pedas itu tidak dipasarkan secara luas, dikala itu cuma tersebar di sebagian wilayah aja, serupa bandung dan juga sekitarnya. reza mempunyai ilham edan dan juga mengambil inisiatif dengan menanyakan formula keripik buatan si nenek.


Formula rahasia dari seseorang nenek bak gayung bersambut, si nenek tidak keberatan berbagi dan juga mengizinkan reza memakai formula sama buat berjualan keripik pedas itu. dengan modal rp15 juta hasil jualan bermacam benda tadi, laki - laki ini mulai memproduksi keripik yang diberi merk maicih sebanyak 50 bungkus per hari.

Awal mulanya reza cuma sediakan kripik pedas dengan varian tingkat 1 - 5 yang dipasarkan dengan trik berkelana. Tetapi lama - lama tentu usaha keripik pedas ini diketahui warga luas dan juga harus jadi cemilan  yang cukup lezat.

Reza kesimpulannya menaikkan tingkatan kepedasan sampai tingkat 10 dengan kapasitas penciptaan lebih dari 2000 bungkus per hari.



Dikala kesatu muncul, keripik ma icih dijual secara online oleh sebagian reseller, baru sebagian bulan berjalan, bisnis laki - laki asal bandung tersebut sanggup mencapai omzet sampai rp900 juta per bulan dengan ditaksir pemasukan dekat rp30 juta per hari.


Kunci kesuksesan ma icih, terletak pada trik berpikirnya yang out of the box, ialah dengan tidak membuka toko serupa mayoritas penjual sampai - sampai membikin produknya eksklusif. lewat twitter, para jenderal - sebutan buat reseller keripik ma icih - memberitahu data posisi penjualan tiap harinya.



Trik pemasaran yang cukup unik ini teruji sukses mengangkut nama maicih di dunia maya. baru separuh tahun aja, omzet maicih dapat menggapai rp7 miliyar per bulan.



Melejitnya bisnis keripik pada ma icih membikin reza jadi enterpreneur muda bergelimang harta. serupa pemuda pada lazimnya, ia mempunyai hobi otomotif.



Dari hasil bisnisnya tersebut, reza dapat beli car lamborghini yang biayanya menggapai belasan miliyar rupiah luar biasa, terlebih lagi ia disebut - sebut bagaikan owner lamborghini termuda.





Dalam account instagram miliknya, @axl29 terpampang sebagian photo lamborghini dengan plat no b 29 axl. ia pula diketahui bagaikan petinggi salah satu komunitas pecinta luar biasa car di indonesia.



Tidak cuma itu, pada 2012 reza membeli suatu rumah dengan harga rp2, 5 miliyar di wilayah setiabudi, bandung. rumah tersebut ia peruntukan kediaman sekalian markas besar maicih inti sinergi. Berawal dari situ, ia langsung memasuki ke bisnis property membentuk pt sinergy land property (slp) dengan regu inti 4 orang.



Properti perdana yang dilahirkan pt sinergy land property (slp) ini merupakan cipageran sinergy cluster. industri tersebut mengalokasikan dana senilai rp2, 5 miliyar buat membeli lahan seluas 1 hektar, sekalian membangun konstruksi cipageran sinergy cluster.



Perumahan yang berisi 33 unit ini ditujukan untuk golongan menengah. biayanya berposisi pada kisaran rp300 jutaan dengan dimensi 45/94 dan juga dan juga 50/94. posisi klaster berposisi di cimahi utara, kabupaten bandung.



Setelah itu karya kedua pt sinergy land property (slp) merupakan sariwangi sinergy yang menelan dana dekat rp1, 7 miliyar dan juga menyasar segmen menengah atas. selanjutnya merupakan sumedang sinergy residence.

IKLAN 336x280
Previous
Next Post »