Pertolongan Allah SWT, Wanita Ini Selamat Usai Tertabrak Kereta Api, Subhanallah...!! Berikut Videonya!!

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH
Pertolongan Allah SWT, Wanita Ini Selamat Usai Tertabrak Kereta Api, Subhanallah...!! 

Sebuah video dari kamera pengawas (CCTV) di stasiun kereta di Mumbai, India, menangkap peristiwa sangat mengerikan. Dalam video tersebut tampak seorang perempuan menyeberang rel kereta. Kemudian dari arah berlawanan, kereta melintas dan menyambar perempuan itu.
Insiden itu langsung membuat heboh orang-orang di stasiun. Banyak yang mengira perempuan itu tewas terlindas kereta. Namun rupanya, perempuan bernama Pratiksha selamat dari kecelakaan maut tersebut.
Dilansir dari laman Al Arabiya, Kamis (8/6), Pratiksha mengaku, saat menyeberangi rel, dia sedang mendengarkan musik lewat earphone. Sehingga tidak mendengar kereta datang dari arah berlawanan.
Saat tersambar kereta, tubuh Pratiksha terhempas ke bagian bawah kereta. Hal itulah yang menyebabkan Pratiksha tidak terlindas dan terselamatkan. Dia mengalami luka ringan pada bagian bibir, mata, dan kepala, kondisi Pratiksha secara umum dinyatakan baik.
Seperti diketahui, banyak kecelakaan terjadi di rel kereta akibat penumpangnya tidak mengindahkan peraturan di stasiun. Padahal, petugas keamanan telah berupaya memberi peringatan kepada para penumpang soal risiko apabila tidak mematuhi aturan.
Berikut Videonya :

IKLAN 336x280
Previous
Next Post »