Karena Sudah Terlanjur Dibuat, Ternyata Ini Alasan Kenapa Bisa Ada Pohon Di Tengah Lapangan Bola, Sangat Konyol...

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH

Di Tengah lapangan bola ada pohon waduh gimana mau main bolanya ya kan bisa terhalang pohon besar yang ada di tengah tengah dan pastinya menggagu banget ya.
Nah sebuah foto di internet membingungkan banyak netizen ko bisa sih pembuat lapangan bola itu sampai meletakan phon di tengah lapangan bola.
Lapangan bola ini disebut berada di sebuah sekolah menengah di daerah Yucai, China.
Melihat keanehan ini bahkan netizen ada yang mengolok olok pembuat lapangan bola tersebut karena dianggap konyol.
Namun tahukah kamu kenapa bisa sampai ada pohon di tengah lapangan bola, sebenarnya ini bukan kesalahan dari pembuatnya.
Awalnya pihak sekolah gak memiliki tepat lain lagi untuk membuat lapangan bola hanya tempat ini satu satunya yang bsia digunakan naamun ada pohon ditegah tengah lahan kosong itu.
Pihak pembuat lapangan bola pun gak merasa itu masalah yang berati sebab pohonnya kan bisa ditebang jadi gak menghalagi pembuatan lapangan.
Tapi apesnya saat lapangan sudah jadi dan pohon tersebut mau di tebang tiba tiba datang larangan dari pemerintah setempat untuk menebang pohon itu, alasannya karena itu merupakan pohon tua yang sudah tumbuh ratusan tahun.
Bahkan, pohon itu ternyata dianggap sebagai sebuah harta bagi negara.
Dengan alasan itulah kenapa pohon itu sampai sekarang berada di tengah lapangan bola. tapi kayaknya enak juga ya pas panas bisa berteduh sebentar di pohon. 
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »