Mantap Jiwa...!! Inilah 5 Pasukan Rahasia Indonesia Yang Mematikan, No 1 Paling Ditakuti Dunia

IKLAN 336x280
IKLAN TENGAH

Mantap Jiwa...!! Inilah 5 Pasukan Rahasia Indonesia Yang Mematikan, No 1 Paling Ditakuti Dunia
Pasukan Rahasia Indonesia mempunyai kemampuan bertahan dan bertarung yang sangat luar biasa. Prajurit pasukan khusus ini dipilih dan diseleksi secara khusus. Indonesia mempunyai kekuatan militer yang tidak boleh diremehkan. 

Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki Strategi Militer yang mumpuni dan ditopang dengan alutsista yang cukup canggih dan modern. Tidak hanya alutsistanya saja yang canggih dan modern, Indonesia juga mempunyai prajurit yang tangguh dan berkemampuan diatas rata-rata. 

Kemampuan prajurit Indonesia sudah diakui oleh dunia, bahkan prajurit barat yang kuat sekalipun bisa dikalahkan oleh prajurit Indonesia. Prajurit terbaik yang dimiliki oleh Indonesia ini dibagi dalam pasukan rahasia dan khusus.
Pasukan khusus dan rahasia tentara Indonesia merupakan salah satu pasukan terkuat yang ada di dunia. Bahkan kemampuannya sangat mematikan dan bisa diandalkan dalam berbagai medan perang. Indonesia sendiri mempunyai banyak pasukan rahasia yang dilatih khusus untuk melakukan berbagai operasi rahasia. 

Berikut ini beberapa pasukan rahasia Indonesia yang mematikan dan mempunyai kemampuan terbaik di dunia:
1. Denharin
2. Denjaka
3. Kopassus
4. Paskhas
5. Batalyon Raider
Semua pasukan rahasia Indonesia ini ada yang sudah tidak ada juga yang masih aktif sampai sekarang ini. Keberadaan pasukan rahasia ini memang tidak dipublikasikan kepada khalayak umum, hal ini dikarenakan untuk menjaga kerahasiaan pasukan yang memang mempunyai tugas rahasia. 

Dengan memiliki pasukan rahasia dan khusus ini Kekuatan Militer Indonesia semakin kuat. Selain itu, militer Indonesia juga semakin disegani oleh militer negara lain.
IKLAN 336x280
Previous
Next Post »